Senin, 25 November 2013

Terima Kasih Bunda


Bunda, kaulah cahaya dalam hidupku
Engkau yang selalu menghangatkanku                  
dikala sedih, engkau selalu memberikan
ketenangan dalam hatiku..

Bunda, kasih sayangmu tak terbalas oleh apapun
Sejak aku dilahirkan dari rahimmu
hingga aku dewasa kau tak pernah letih
untuk merawat dan membimbingku..

Bunda dengan apa aku harus membalasnya?
semua budi jasa serta kasih sayang
yang selalu kau berikan kepadaku..
maafkan aku bunda, hanya DOA yang
bisa aku berikan untukmu..

Bunda, dirimu kan selalu ada didalam
hatiku untuk selamanya..
terima kasih atas cinta dan sayang
yang selalu engkau berikan untukku..

bunda kaulah cinta kasihku..
terima kasih ku takkan pernah berhenti
untukmu bundaku tercinta..
I LOVE YOU, BUNDA..
 
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar